Pendaftaran Calon Anggota dan Calon Focal Point Inti Muda Indonesia tahun 2022

Perkumpulan Inti Muda Indonesia membuka kesempatan kepada seluruh orang muda populasi kunci di seluruh Indonesia untuk bergabung menjadi anggota umum atau anggota khusus dan focal point. Pendaftaran calon anggota dan calon focal point dilaksanakan selama tujuh hari dimulai tanggal 11 – 17 Januari 2022.

Kebijakan terkait calon anggota dapat dilihat melalui link https://tinyurl.com/calonanggota dan kebijakan terkait calon focal point dapat dilihat melalui link https://tinyurl.com/calonfocalpoint dan pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://tinyurl.com/daftaranggotaIM2022

Tujuan dibukanya pendaftaran keanggotaan ini adalah untuk menemukan bibit-bibit baru yang akan memperkuat jaringan orang muda populasi kunci di Indonesia. Setiap calon anggota dan focal point diharuskan untuk membaca setiap kebijakan dengan teliti sebelum mengisi formulir pendaftaran secara online. Setiap calon anggota dan calon focal point yang mendaftar akan diverifikasi oleh dewan pengawas dan sekretariat nasional Inti Muda Indonesia. Status penerimaan setiap calon anggota dan calon focal point akan diinformasikan melalui email, dan bagi calon anggota dan calon focal point terpilih berhak untuk mengikuti sesi orientasi yang akan dilaksanakan secara online atau melalui zoom yang akan diinformasikan kemudian.

Share this post

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter
Share on email